Senin, 28 Februari 2011

kenapa saya menggunakan internet

 
Nama : ADHITYA NURDIANTO

Npm  :  20210137

Kelas   : 1EB07


Kenapa saya menggunakan internet ? sebelum saya belum begitu mengenal intenet ,banyak orang beranggapan internet mempunyai dampak yang negatif  bagi anak-anak , remaja bahkan orang tua .Namun banyak juga orang beranggapan internet mempunyai banyak manfaat dan dampak positif yang besar dalam era tekhnologi yang semakin berkembang pesat. Namun bagi saya itu adalah hal yang wajar karena Setiap kemajuan tekhnologi pasti mempunyai dampak positif dan negatif nya dalam hal apa pun itu , tapi sebagai user  harus bisa menempatkan diri agar bisa benar-benar memanfaatkan tekhnologi khusus nya intenet. Andaikan orang-orang beranggapan bahwa internet memberikan dampak yang sangat buruk ,tentu saja  anggapan itu tidak salah mungkin orang itu hanya melihat pada sisi  negatifnya saja tapi orang trbt tidak melihat begitu banyak nya manfaat dari internet. Ketika saya sudah mengenal lebih dalam tentang intenet , ternyata internet begitu banyak manfaat nya
Saya menggunakan internet karena begitu banyak manfaatnya  dengan intenet saya bisa saling berkomonikasi dengan situs jejaringan social networking , internet juga mempermudah saya mendapatkan segala informasi di belahan dunia manapun , semua informasi yang saya ingin kan dapat diperoleh dalam sekejap dengan bantuan google , dengan intenet pula saya dapat mengirim kan suatu data-data saya kepada seseorang , dosen , ataupun saudara yang tinggal nya sangat jauh dengan email , saya dapat mengirim kan data-data saya  tanpa harus mengeluarkan uang yang cukup banyak dan juga tanpa harus bertemu langsung ke tempat yang sangat jauh , dan juga dengan internet ,dapat membantu saya dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah yang dapat di selesaikan dengan mudah .inilah yang membuat saya menggunakan internet
                                                                                                                                                                                                     


       

 

0 komentar:

Posting Komentar