Senin, 14 November 2011

hobby saya dan kisah perjalanan saya memiliki hooby ITU

       ini lah hobby yang saya miliki , berenang  .hobby saya ini berawal dari kelas 5 sd di saat saya pindah ke kalimantan selatan tepat nya di banjarmasin .kami sekeluarga pindah ke banjarmasi dengan menggunakan kapal egon .kapal yang tidak cukup besar dan tidak juga begtu kecil. kapal pun berangkat tepat pukul oo.oo malam .. saat itu di malam yg dingin dan sunyi yang hanya terdengar desiran ombak malamp . saya berdiri di pinggiran kapal sambil mengamati laut , di saat itu saya berpikir apa yang terjadi yaa klo kapal ini tenggelam dan saya juga berbicara pada diri saya sendri   "gw kan gbisa berenang :(" kebetulan karena di jakarta buat berenang mahal nya luar biasa di saat kondisi perekonomian buat makan ajj susah ap lagy buat berenang heheheh.... 

2 bulan saya di banjarmasin pun berlalu , sedikit demi sedikit saya sudah mengenal kota ini dan saya pun mendapat kan tempat renang yang bagus n luas .,., g kalah bagus lah dengan jakarta . yang mengguli tempat renang ini adalah , tempat renang ini dapat sumbangan langsung dari pemerintah daerah jadi cukup terawat n jga sangat sangat sangat murahh .,,. cukup dengan Rp. 2500 kita sudah bisa berenang sepuas nya ,.,., hampir  setiap pulang sekolah saya mampir berenang dlu d sna yaa waktu itu mash biasa lah berang cap mandi di kali heheh .,., sampe suatu hari saya berenang. saya melihat ada yang latihan beranang .. berenang yang cukup cepat dan sangat bagus .,. dan jga ada liompat indah nya . saya pun sangat tertarik .,.,., saat itu jga saya nemuin pelatih nya utntuk mendaftarkan diri bersama juga teman teman saya yg tertarik.
kami di latih dari 0 dari kami g bisa apa-apa sampai kami bisa menjadi sang juara pekan olah raga daerah kaliamntan.. hingga sampai sekarg saya hobby banged berenang di samping saya sudah lihai dan jga bisa menunjuk kan pada teman2 .,,. bahwa saya mmg gbisa bola tapi saya punya mkelebihan yang tidak kalian miliki sAYA bIsA berenang :)

0 komentar:

Posting Komentar